Cek Fakta, Benarkah Wajah Mirip Tanda Orang Berjodoh?

Cek Fakta, Benarkah Wajah Mirip Tanda Orang Berjodoh?

Banyak yang bilang kalau muka mirip tandanya kalian berjodoh, hoax atau fakta tuh? Nah untuk mengetahuinya mari simak penjelasan berikut ini. 

(radarbandung)

Beberapa penelitian memang pernah dilakukan oleh ilmuwan dari berbagai belahan dunia yang menyatakan fakta bahwa kebanyakan manusia yang tertarik pada pasangan yang mencerminkan dirinya sendiri. 

Hasilnya, semua pasangan dalam foto memiliki kemiripan pada struktur wajah dan hal itu akan semakin terlihat dari tahun ke tahun. Dalam penelitian juga disebutkan jika pasangan yang saling bahagia kemungkinan besar memiliki wajah yang mirip. Dimana mimik wajah dan ekspresi mereka akan semakin mirip antara satu sama lain. 

Hal ini dikarenakan komunikasi dan interaksi mereka yang membentuk garis dan sisi wajah. Misalnya saat mereka tertawa bersama akan terbentuk guratan yang sama di wajah mereka. 

University of Liverpool yang meneliti hal ini juga menemukan pada studi mereka di tahun 2006 jika fakta kemiripan DNA membuat pasangan menemukan jodohnya. Mungkin secara fisik tidak mirip, namun pada pria dan wanita tersebut ada banyak kesamaan hal yang biasa mereka lakukan layaknya anak kembar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"