Cek Bonus Indosat Yuk, Gampang dan Antiribet... Coba Deh

Cek Bonus Indosat Yuk, Gampang dan Antiribet... Coba Deh

Cek bonus Indosat tuh gampan kok gengs. Ikutin langkahnya aja, antiribet deh, dijamin.

Cek bonus Indosat tuh gampang kok gengs. Gak perlu ribet-ribet deh.... Coba deh kalian cek, siapa tau masih ada bonus-bonus berlimpah yang bisa kalian manfaatkan.

Bonus dari Indosat tuh berguna banget gengs. Pengguna Indosat bisa nikmatin berbagai kesempatan menarik yang oke banget. Kali aja nih kalian butuh pulsa dan lagi gak ada duit, siapa tau bonus kalian banyak, kalian tinggal tuker dengan pulsa. Atau bisa juga dengan paket internet. Banyak deh.

Coba cek deh bonus Indosat kalian (abcnews.go.com)

Cek bonus Indosat tuh gampang gengs. Ada banyak penawaran menarik, terlebih Indosat kan emang target market-nya kayak anak muda gaul-gaul gituh hehehe. Ada bonus bicara, bonus SMS (((SMS))), ada bonus internet juga buat siang dan malam.

Kalian cuma perlu pulsa Rp1.250 aja. Kalian bisa nikmatin bonus sampe 1.000 SMS (950 SMS ke sesama pengguna Indosat, 50 SMS ke operator lain). Kalo kalian suka telponan nih, kalian bisa beli paket obrol bingo (pagi) dan mendapat 240 menit telpon dengan harga Rp1.750 perak aja. Itu berlaku mulai pukul 00.00 sampe jam 17.00.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"