Cara Transfer SMS Banking BRI Ke BCA dan Berbagai Bank, Simple Banget!

Cara Transfer SMS Banking BRI Ke BCA dan Berbagai Bank, Simple Banget!

Emang sih cara transfer sms banking BRI ke BCA dan berbagai bank itu kalau belum pernah ya agak sulit. Apalagi sama sekali tidak paham, asal daftar aja SMS Banking, haduh bisa-bisa pusing deh.

Kalau salah hal itu akan menyita sejumlah pulsa kamu dan yang pasti waktu karena kamu akan sibuk dengan mencoba tombol satu-satu untuk memastikan.

SMS Banking (goldenwisata.co)

Banyak lho yang berburuk sangka karena persaingan usaha di antara kedua bank itu, akhirnya berfikiran kalau sama sekali tidak bisa di transfer.

Namun bila di lihat secara seksama, sebenarnya banyak petunjuk-petunjuk SMS Banking yang dapat menjadi panduan kamu untuk mengirim SMS Banking gaes.

Kamu penasaran dengan cara transfer sms banking BRI ke BCA dan berbagai bank? yuk simak ulasanya di bawah ini gengs biar kamu gak bingung.

Format transfernya adalah;

Ketik TRANSFER <spasi> kodebank+no.rekening <spasi> nominal transfer <spasi> pin sms banking

Penjabaranya adalah bukalah layar SMS kamu kemudian ketiklah 'Transfer' setelah itu diberi tanda spasi lalu menulis 'Kodebank + no rekening yang dituju' setelah itu beri spasi lagi lalu ketik 'Nominal transfer (misal Rp. 1.000.000) lalu ketik spasi lagi dan masukan pin sms banking (semisal: 654321).

Kemudian kirimkan ke nomor ini:  3300

Jadi langkahnya seperti itu geng dalam mengirim SMS banking dari Bank satu ke bank lainya, dan adapun beberapa kodenya ada dibawah ini:Bank Jateng 113



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"