Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Doi Nggak Sabar untuk Jadi Pacar Kamu

Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Doi Nggak Sabar untuk Jadi Pacar Kamu

Tahap pendekatan atau biasa kita sebut dengan PDKT dengan gebetan adalah salah satu momen yang seru sekaligus menegangkan. Kalau salah strategi, bisa-bisa harapan kamu pupus dan berujung patah hati ketika dia menunjukkan kalau dia nggak tertarik. 

Makanya, saat kamu perlu memperhatikan sikap dan langkah dalam PDKT agar doi yang tadinya biasa aja bisa jadi tertarik sama kamu.

PDKT sendiri ada banyak caranya. PDKT lewat chat memang masih menjadi cara favorit ketimbang PDKT secara langsung atau tatap muka. Meski kita nggak bisa melihat secara langsung reaksi atau ekspresi gebetan, namun bukan berarti PDKT lewat chat nggak bisa berakhir sukses. 

pasangan (grid.id)

Buat kamu yang masih kesulitan PDKT dengan doi, kamu bisa praktekkin beberapa cara PDKT lewat chat ini.

Jika kamu ingin melakukan PDKT dengan gebetan lewat chat seperti WhatsApp atau Line atau sosial media lainnya, hal pertama yang perlu kamu coba adalah membuka obrolan dengan bahasan-bahasan yang ringan. 

Kamu bisa mulai dari mengomentari foto profil atau status terbaru yang dia post secara pribadi dari situ biasanya chat kamu akan mengalir dengan sendiri deh.

Misal, dia baru pulang travelling dari Jepang, kamu bisa tanya, “Mau tanya dong, waktu kamu ke Jepang kemarin itu harga tiket pesawatnya berapa, sih?” atau “Makanan halal disana kira-kira susah nggak?” dan sebagainya. 

Buatlah percakapan itu terus berlanjut. Kalo doi cukup antusias menjawab chat-mu, bisa jadi tanda kalo doi juga antusias mengobrol denganmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"