Cara Mengetahui Nomor 3: Simpel Kok Caranya, Kamu Cuma Nggak Tahu Aja

Cara Mengetahui Nomor 3: Simpel Kok Caranya, Kamu Cuma Nggak Tahu Aja

Udah pada tau cara mengetahui nomor 3 kamu gengs?

Pernah gak sih kamu mengalami suatu tragedi ketika kamu sedang mau isi kuota atau isi pulsa dan parahnya kamu malah lupa sama nomor kamu.

Hal itu sering banget terjadi di kota-kota besar gengs. Soalnya sih simple, saking easynya apa-apa di zaman now ini makanya kita sampe lupa gak mengingat nomor kita, wal hasil ya jadi lupa.

Gak cuma kamu aja lho gengs, pasalnya banyak yang gak hapal sama nomornya sendiri, apalagi yang kebiasaan gonta ganti nomor.

Apalagi ya yang gonta-ganti nomor karena masalah kuota, ya jelas kaga apal lah, padahal kan kadang kita butuh banget tau nomor kita kan?

Nah, kali ini ada caranya, terutama buat user 3, tenang lah, karena berikut adalah cara mengetahui nomor 3. Simak aja kuy ulasannya di bawah ini gengs.

Perdana 3 (lazada.co.id)

Kode USSD

Cara pertama kamu bisa mengaktifkan dengan Kode USSD gengs. Jadi gak usah panik lagi ya karena tinggal masuk ke mode telpon doang.

Caranya ketik *111*1# dan kemudian di layar tampilannya akan muncul deh nomor 3 kamu dan beserta pilihan paketan gitu.

Kirim SMS ke 234

Cara kedua supaya kita mengetahui nomor kita sebenarnya bisa by sms lho gengs. Caranya tinggal sms doang terus muncul deh nomor kita di sms.

Caranya, buka menu sms pada layar ponsel kamu dan ketik "Info Data" kemudian kirim saja ke 234. Dan nanti nomor kamu akan di sms nomor kamu gengs.

Perdana 3 (gadgetren.com)

Kunjungi web bima.tri.co.id atau mytri.co.id

Alternatif selanjutnya untuk mengetahui nomor yang sama sekali gak kamu tahu ya dengan mengunjungi web resminya 3 gengs.

Kunjungi aja deh situs resminya yaitu, bima.tri.co.id atau mytri.co.id, nanti itu akan otomatis login dan kamu bakalan tahu nomor kamu gengs.

Perdana 3 (itanyar.com)

Telpon/SMS teman untuk meminta bantuan teman

Ada sih alternatif yang gak pake ribet buat yang terakhir, cuman kamu perlu melibatkan temen kamu gengs. Gimana tuh?

Caranya gampang, kamu telpon aja deh atau sms nomor kawan kamu, dan nanti kan akan tertera nomor kamu di layar ponselnya. Simpel kan?

Jadi itulah beberapa cara mengetahui nomor 3. Jadi cara di atas sudah jelas kan? Gak ada alasan lain deh kalau kamu kelupaan nomor sekarang. Simpel banget!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"