Cara Menemukan Cinta Sejati dalam Hidup Kita

Cara Menemukan Cinta Sejati dalam Hidup Kita

Kita hidup di dunia ini untuk mencintai dan dicintai. Cinta yang dimaksud ya cinta yang sesungguhnya, yang sejati gitu. Mungkin kalian bisa lihat semua itu di berbagai film-film romantis.

Kalian punya kok hak untuk mencintai dan dicintai. Kalian pun bisa memilikinya. Trina Leckie, seorang pakar kehidupan asmara, ada beberapa cara untuk mewujudkan cinta sejati dalam hidup.

Menurut Trina, sebelum kita menemukan pasangan, sangat penting bagi kita untuk menempatkan diri terlebih dahulu. Kita sangat perlu untuk merawat diri sendiri dan merenungkan apa yang ingin dilakukan untuk hubungan asmara kita nantinya.

Cinta sejati, ada di mana dia? (inspiringtips.com)

Misalnya gini, jika kita siap untuk mencari cinta, pertimbangkanlah untuk memberi tau teman dan keluarga tentag apa yang kita inginkan dalam hubungan tersebut.

Cara ini bisa membantu menormalkan keinginan yang rentan, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri kita gengs. 

Buat kalian yang ingin mendapatkan cinta sejati, dikutip dari Kompas.com, ini lah cara-cara menemukan cinta sejati dalam hidup kita. Simak deh.

1. Mulailah dengan mengosongkan ruang sekitar

1. Mulailah dengan mengosongkan ruang sekitar Beres-beres rumah dulu lah (wondermomwannabe.com)

Trina menjelaskan, seseorang memiliki lebih banyak pikiran positif dan merasa lebih mengendalikan hidup ketika orang itu merasa baik dengan lingkungannya. Makanya, Trina merekomendasikan untuk mewujudkan sesuatu dalam hidup kita dengan memulainya dari ruang fisik di sekitar kita.

Ini berarti kita perlu membersihkan, mengatur, dan menata banyak tempat kita. Coba mulai untuk membersihkan rumah, kamar, kendaraan, kantor, termasuk dompet kita juga gengs.

Menurut Trina, membereskan ruangan pribadi secara fisik memberi tempat untuk apa yang kita inginkan di masa depan. Merasa baik pada ruangan yang kita huni bisa menjadi awal yang baik untuk kehidupan kita.

2. Lakukan aktivitas kreatif untuk merencanakan tujuan kita

2. Lakukan aktivitas kreatif untuk merencanakan tujuan kita Pokoknya, sibukkan diri dengan jadi kreatif (td.org)

Untuk mewujudkan sesuatu ke dalam hidup, kita harus memiliki gagasan yang jelas. Kita perlu mengembangkan sepenuhnya apa yang kita inginkan.

Saat bicara soal cinta sejati, kita berarti memikirkan dengan matang apa makna hidup berpasangan dan bagaimana jalan menuju hubungan yang ideal. Jawabannya bisa kita temukan dengan melakukan berbagai hal yang kreatif.

Aktivitas yang kreatif akan membantu kita mengidentifikasi apa yang kita inginkan dari cinta sejati.

Para pakar tentang asmara itu juga menyarankan kita beberapa hal, simak deh. Pertama, coba deh bikin papan visi dengan menyusun gambar, adegan film, kutipan, puisi, atau benda-benda lain yang menginspirasi kita.

Kedua, coba tuliskan tentang apa yang kita inginkan dari pasangan dan apa yang kia cari ketika cinta datang. Dan ketiga, tuliskan naasi tentang hari yang ideal di masa depan nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"