Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal, Pakai Trik Ini

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal, Pakai Trik Ini

Tidak sedikit orang yang mengakhiri hubungan asmara dengan cara yang tidak baik. Hal itu membuat seseorang ingin ‘balas dendam’ kepada mantan pacar. Termasuk mencari cara membuat mantan pacar menyesal telah meminta putus dengan orang tersebut. Begini lho beberapa cara membuat mantan menyesal.

Tidak Peduli

Mungkin ada orang yang masih saja mengecek kondisi mantan pacar lewat sosial media atau sekedar mengirimkan pesan untuk bertanya kabar. Jangan pernah melakukan kedua hal itu apabila ingin membuat mantan pacar menyesal.

Jadilah orang yang tidak peduli atau cuek dengan mantan pacar. Bisa jadi mantan pacar akan berharap kamu berusaha untuk mendekatinya atau mengajak balikan. Namun dengan menunjukkan sikap tidak peduli berarti membuat mantan menyesal putus dengan kamu.

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal (Sripoku.com)

Raih Cita-cita

Cara membuat mantan pacar menyesal adalah kamu harus sukses. Hal ini bisa dilakukan untuk membalas perlakuan mantan pacar yang dulu suka menghina kamu, misalnya soal profesi pekerjaan atau urusan pendidikan.

Raih cita-cita dan jadi orang sukses adalah ‘balasan’ yang elegan dan menohok kepada mantan. Jika dulu mantan pacar suka menghina karena kamu nggak cepat lulus kuliah, cobalah dengan lulus kuliah dengan cepat dan mendapatkan nilai yang baik. Atau bagi yang sudah bekerja, bekerja dengan giat untuk mengejar karier. Dijamin mantan bakal menyesal deh telah melepaskan kamu.

Punya Pasangan

Punya pasangan yang baru bisa jadi cara untuk melupakan dan membuat mantan pacar menyesal. Apalagi pasangan baru kamu memiliki wajah yang lebih cantik atau tampan dan orangnya lebih baik daripada mantan dulu.

Seringlah unggah momen kebersamaan dengan pasangan baru dan upload di sosial media. Pasang wajah bahagia saat bersama pasangan. Hal itu membuat mantan pacar akan gigit jari, apalagi jika mantan pacar itu belum punya pasangan yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"