Cara Mati Paling Mengerikan yang Bisa Dijelaskan oleh Ilmuwan

Cara Mati Paling Mengerikan yang Bisa Dijelaskan oleh Ilmuwan

Kematian bagi beberapa orang adalah hal yang mengerikan. Banyak yang tak membayangkan bagaimana tubuh dengan sejumlah penginderaanya tiba-tiba berhenti. Termasuk juga kesadaran yang berada dalam pikiran.

Situasi yang sudah mengerikan ini bisa jadi tambah tak terbayangkan jika cara untuk mati juga tak kalah mengerikan. Berikut ini merupakan penyebab kematian yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Semuanya telah dijelaskan oleh Ilmuwan.

1. Tersambar Petir di Dalam Ruangan

1. Tersambar Petir di Dalam Ruangan Cara mati paling mengerikan yang bisa dijelaskan oleh ilmuwan (scienceabc.com)

Seorang pria dikabarkan meninggal dunia tersambar petir padahal dia sedang berada di dalam ruangan. Menurut laporan dari The American Journal of Forensic Medicine and Phatology, listrik yang dihasilkan oleh petir tersebut memasuki tubuh si pria malang melalui kaki kirinya, merambat melewati jantung, lalu keluar lewat ibu jari tangan sebelah kanan. 

Pria yang tidak disebutkan namanya ini mengalami luka bakar tingkat 1, 2 dan 3 di 70% permukaan tubuhnya. Mayat dari pria tersebut juga mengalami kekakuan otot (rigor mortis) yang tidak biasa akibat serangan listri yang ekstrem.

2. Larut di Kawah Asam Gunung Berapi

2. Larut di Kawah Asam Gunung Berapi Cara mati paling mengerikan yang bisa dijelaskan oleh ilmuwan (jsjgeology.net)

Kawasan gunung berapi Yellowstone memang menjadi kawasan wisata yang sangat terkenal. Tetapi wilayah tersebut tetap berbahaya karena memiliki sejumlah kawah asam yang mendidih. Berdasarkan laporan dari stasiun TV lokal Kulr8.com, seorang pria tercebur ke dalam salah satu kawah ini. 

Pria malang ini tewas akibat heat shock dan pendarahan hebat. Seluruh permukaan tubuhnya juga mengalami luka bakar tingkat tiga yang membuat kulitnya mengembang, menghitam, dan terpecah-pecah. Hanya kurang dari 24 jam, jasad pria tersebut pun larut secara total dan hanya meninggalkan sebuah dompet kulit dan sendal jepit karet yang mengapung di kolam tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"