Cara-cara Ampuh Move On dari Mantan Pacar dalam 1 Minggu, Yuk Dicoba!

Cara-cara Ampuh Move On dari Mantan Pacar dalam 1 Minggu, Yuk Dicoba!

Emang nggak gampang merelakan seseorang yang pernah kita cintai. Apalagi, kalo perpisahan diwarnai dengan kenangan buruk dan kita jadi pihak yang diputusin.

Putus sama pacar bisa jadi fase berat dalam hidup jika sebelumnya kalian bener-bener menyayanginya. Tapi mau gimana pun hidup harus terus berjalan dan kalian harus move on dari mantan pacar.

Kalian mungkin masih bingung dan ngerasa move on dari mantan sangatlah berat. Tapi, ikuti cara-cara move on dari mantan yang ampuh berikut ini.

1. Beri waktu buat diri sendiri

me time (womantalk.com)

Pertama-tama, beri diri sendiri kalian waktu untuk sembuh. Lebih baik, kasih waktu sendirian untuk merenungkan apa yang salah dalam hubungan kalian sebelumnya.

Selain itu, jika kalian emang butuh menangis, yaudah nangis aja. Pokoknya luapin aja emosi kalian sepuas-puasnya sampai nggak bisa nangis lagi.

Kalian perlu yakinkan diri sendiri kalo kalian udah nggak bisa bersama dengan mantan dan kalian kudu move on. Selalu ingetin diri sendiri kalo kalian nggak butuh mantan kekasih lagi.

2. Kumpul bareng teman

Abis putus, kalian emang butuh waktu sendirian. Tapi, jangan sendirian terus setelah itu. Luangkan juga waktu untuk main sama teman-teman.

Coba deh hubungi mereka dan ceritain apa yang terjadi. Ajak main kemana gitu juga. Jangan sendirian terus di kamar, nanti tambah sedih dan inget mantan terus loh.

3. Jangan hubungi dan stalking

stalking (lovepanky.com)

Semua orang kalo abis putus rata-rata punya keinginan buat kepoin mantan di media sosial.  Mendingan kalian jauhi kebiasaan stalking ini nanti jadi susah move on.

Kalian bisa hide akun medsos mantan biar nggak muncul di timeline. Kalo susah banget buat nggak kepo, sebenernya kalian juga berhak buat block akun mereka loh. Ini kan demi kesehatan mental, jadi nggak masalah kalo mau block, asal urusan sama mereka emang udah kelar 100 persen.

4. Traveling atau lakuin hobi

traveling (travellingking.com)

Traveling bisa jadi solusi terbaik untuk move on dari mantan loh. Dengan mengunjungi tempat-tempat baru, kalian juga akan ketemu orang baru dan belajar hal baru juga. Mantan pacar jadi kerasa nggak penting lagi deh.

Selain itu, coba deh lakuin hobi atau hal yang kalian suka. Selama ini mungkin kalian terlalu fokus sama pacar jadi kurang ngelakuin hobi. 

Itulah beberapa cara move on dari mantan pacar yang ampuh. Dijamin kalian bakal cepet move on deh. Syukur-syukur ketemu gebetan baru.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"