Cara bikin foto berisi quote dari Twitter, dijamin kamu bakal kelihatan hits gituh~

Belakangan ini, sering banget kita jumpai di media sosial, terutama Twitter dan Instagram yang menampilkan foto-foto berisi potongan tweet alias kicauan dari Twitter di dalamnya.

Rupanya, foto editan dengan tempelan kicauan Twitter tersebut emang lagi jadi tren di kalangan para netizen Indonesia gengs.

Banyak netizen yang berkreasi untuk membagikan foto-foto editan mereka dengan tweet yang biasanya merupakan quote alias kutipan yang menggugah, mulai dari lelucon, motivasi, sampai percintaan.

Jangan ngaku anak hits kalau kamu gak bisa membuatnya secara mandiri. Aslinya gaperlu repot-repot kok menggunakan komputer atau software edit foto yang ribet seperti Photoshop, Corel dan lain-lainya.

Quote dengan embel-embel Twitter (@KUmparan Bianda Ludwianto)

Cuma pake smartphone dan aplikasi edit foto yang tersedia secara gratis seperti PisArt bisa kamu gunakan untuk membuat foto editan dengan quotes dari tweet.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Dibutuhkan aplikasi foto editing, PicsArt yang bisa di-download secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store. Dan satu lagi sudah tentu aplikasi Twitter untuk mengambil gambar screenshot tweet yang ingin ditempel pada foto.

Penasaran gimana sih cara buatnya? Ikuti deh langkah-langkah berikut ini.

1. Ambil gambar screenshot atau tangkapan layar yang menampilkan tweet yang ingin di tempel pada foto lain sebagai latar belakang atau background nantinya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations