Cantiknya Istri Bupati Trenggalek yang Viral karena Diusir, Ternyata Pernah Main Film

Cantiknya Istri Bupati Trenggalek yang Viral karena Diusir, Ternyata Pernah Main Film

Nama Novita Handini istri Bupati Trenggalek viral karena disebut diusir ketika sedang membawakan sebuah materi di SMAN 1 Magetan, Jawa Timur. Saat itu Novita hadir untuk menyampaikan topik terkait perkembangan UMKM. Kabarnya saat sedang berbicara tiba-tiba ia diminta untuk menyudahi pembacaan materi tersebut.

Melansir dari Instagram Novita, wanita cantik ini mengatakan bahwa haknya sebagai warga negara dirampas. “Sebagai perempuan yang ingin melayani masyarakat, ini jadi pembelajaran besar bahwa politik kita sedang tidak baik-baik saja,” tuturnya dalam video yang diunggah Novita.

Novita mengatakan ia datang ke acara tersebut sebagai undangan dan menjadi pembicara. Menurutnya selama ia membawakan materi selama lima menit banyak warga yang datang antusias dan bahagia. Namun ia merasa ada kejanggalan ketika ada pihak-pihak yang diduga memintanya untuk turun panggung.

Istri Bupati Trenggalek (Instagram @novitamochamad)

Menurut istri Bupati Trenggalek ini beberapa timnya dalam acara itu mendapat tekanan. “Dengan kata lain saya diusir oleh dinas secara langsung, secepatnya untuk pergi meninggalkan tempat ditambah bonus ancaman,” sesal Novita.

Novita adalah istri dari Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin. Ia dikenal sebagai istri pejabat yang dekat dengan rakyat. Dalam berbagai kesempatan Novita sering mendampingi sang suami melakukan kunjungan kerja. Apalagi ia menjadi ketua penggerak ibu-ibu PKK di Trenggalek untuk fokus dalam kehidupan keluarga.

Novita memiliki wajah yang cantik. Siapa sangka sebelum jadi istri bupati, Novita pernah main film. Akting Novita bisa terlihat dalam film Buya Hamka yang diperankan oleh Vino G Bastian. Novita memerankan karakter sebagai Fatimah yang merupakan kakak dari Buya Hamka. Ia sangat senang bisa tampil dalam film tersebut karena Buya Hamka adalah film yang berisi pesan penting untuk masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"