Anak Bupati Ponorogo Punya Nama Unik, Wajah Cantik Mirip Artis

Anak Bupati Ponorogo Punya Nama Unik, Wajah Cantik Mirip Artis

Jian Ayune Sundul Langit adalah anak Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Wanita cantik itu memiliki nama unik dan jadi viral setelah potret wisudanya dihadiri oleh kedua orangtua. Diketahui Jian pernah tercatat sebagai mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung. 

Mengutip dari Viva, Sugiri menceritakan alasannya memberikan nama unik untuk anaknya. Sebagai orangtua Sugiri dan istri tentu punya harapan supaya anaknya memiliki kepribadian yang baik, makanya diberikan nama yang cukup unik dan berfilosofi dalam seperti Jian Ayune Sundul Langit.

Nama Jian Ayune Sundul Langit terinspirasi dari bahasa Jawa. Jian artinya sangat, ayune berarti cantik. Jika digabungkan Jian Ayune berarti sangat cantik. Sementara itu makna nama Sundul tercipta dari filosofi agar anaknya cerdas dan punya kecerdasan setinggi langit. 

Anak Bupati Ponorogo (Instagram @jianayune)

Nama adalah doa. Anak Bupati Ponorogo itu pun memiliki kecerdasan. Buktinya ia lulus kuliah dengan predikat Cum Laude dari fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sebagai orangtua Sugiri sangat bangga dengan pencapaian sang putri. 

Ternyata selain Jian Ayune Sundul Langit, nama-nama anak Bupati Ponorogo lainnya juga unik. Misalnya anak Sugiri bernama Bintang Panuntun Qolbu, kemudian Pangeran Sampurno, dan Gibran Cahyaning Pengeran. Nama-nama itu juga memiliki makna yang cukup dalam sama seperti nama anak pertamanya, Jian.

Jian memiliki wajah yang manis. Kulitnya sawo matang. Jian merasa sangat bangga dengan keberhasilan bisa lulus dengan predikat Cum Laude. “Kepada diri sendiri, terimakasih atas segala jerih payahnya dan sudah berusaha hingga akhirnya selesai juga. From now, you’re on your own kid,” tulis Jian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"