Canggih, Lewat Mcas Proto Hologram Pertama di ASEAN Hadir di Indonesia

Canggih, Lewat Mcas Proto Hologram Pertama di ASEAN Hadir di Indonesia

PT M Cash Integrasi Tbk melalui anak perusahaannya V2 Indonesia yang selalu fokus dengan keunggulan teknologi masa depan mengenalkan teknologi baru yakni Proto, sebuah perangkat hologram asli yang dipatenkan ke Indonesia untuk pertama kalinya. Proto Hologram akan memberikan sensasi yang tak akan terlupakan dalam menciptakan pengalaman video volumetrik yang realistis dalam resolusi 4K yang digunakan dalam bisnis, pendidikan, kesehatan, ritel, dan telekomunikasi.

Dalam keterangan yang diterima Paragram, Pendiri sekaligus CEO V2 Indonesia Rudi Hidayat mengatakan bahwa perusahaan V2 Indonesia sangat bangga akhirnya bisa memperkenalkan teknologi hologram Proto ke Indonesia untuk pertama kalinya dan bisa memberikan manfaat besar untuk perkembangan bisnis dan konsumen. 

“Karena perangkat Proto mandiri dan portabel, konsumen dapat menggunakannya dengan berbagai cara untuk menghasilkan nilai yang luar biasa. Beberapa perangkat Proto dapat terhubung ke jaringan, menjangkau 100 kota di seluruh dunia secara bersamaan dengan kemampuan untuk mendengar, melihat, dan berinteraksi dengan audiens global mereka. Proto terus menatap masa depan,” ujar Hidayat.

Canggih, Lewat Mcas Proto Hologram Pertama di ASEAN Hadir di Indonesia (Dok Istimewa)

Pengguna platform Proto bisa memancarkan ke perangkat Proto dari seluruh dunia dengan menggunakan koneksi Wi-Fi, baik menggunakan kamera atau ponsel pintar. Hidayat menambahkan bahwa dengan teknologi yang ada dalam Proto Hologram membuat pengguna bisa melakukan interaksi dengan para idola baik itu musisi, artis, hingga politisi dari seluruh dunia.

“Dengan diperkenalkannya teknologi hologram canggih Proto ke negara kita, V2 Indonesia kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan dengan kemampuan teknologi audio visual yang tinggi dan berhasil menjadi yang pertama menghadirkan perkembangan teknologi terkini dunia di tanah air,” ujar Hidayat.

Hidayat memiliki impian agar semua pelaku industri kreatif di Indonesia bisa memanfaatkan teknologi Proto Hologram ini agar bisa menciptakan sebuah konten audio visual yang canggih, berkualitas, dan siap bersaing dengan konten-konten lainnya yang dibuat oleh para content creator dari seluruh dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"