Calon Pengantin Ini Diracun Mantan Pacar, Tak Terima Melihat Mereka Menikah

Calon Pengantin Ini Diracun Mantan Pacar, Tak Terima Melihat Mereka Menikah

Calon pengantin  bernama Dione Quirino dan Amanda Cassia Lopes hampir saja tidak jadi menikah. Sebab mereka mendapatkan sebuah hadiah dari sosok misterius. Ternyata sosok misterius itu adalah mantan pacar  salah satu dari keduanya.

Dilansir dari MSN pada 23 September 2021 silam Dione dan Amanda mendapatkan hadiah dari seorang kurir yang datang membawa sekotak cokelat denan hiasan yang menarik perhatian.

Awalnya keduanya tidak curiga dengan hadiah itu. Mereka berdua bersama keluarga mencicipi cokelat tersebut, termasuk anjing peliharaaan mereka. Ternyata tak lama setelah makan, anjing itu mati.

Ilustrasi Pengantin (Popbela)

Sontak kematian mendadak anjing itu diduga karena keracunan membuat keluarga itu panic. Ternyata benar 5 orang termasuk calon pengantin tersebut alami gangguan keracunan dan membuat mereka semua dirawat di Rumah Sakit.

Mereka mengalami gejala serupa, seperti muntah-muntah, kelelahan, hingga kejang-kejang. Dokter memberikan kesimpulan jika keluara itu mengalami keracunan yang sangat parah dan jika terlambat bisa menyebabkan kematian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"