Butuh Banyak Uang, Ini 4 Hobi Mewah yang (Katanya) Cuma Bisa Dilakukan Orang Kaya

Butuh Banyak Uang, Ini 4 Hobi Mewah yang (Katanya) Cuma Bisa Dilakukan Orang Kaya

Mendengar kata hobi, tentu yang terbayang adalah hal-hal kesukaan yang dilakukan demi kesenangan diri. Tapi tahu nggak sih kalau ada hobi mewah yang tidak bisa dilakukan semua orang? Karena membutuhkan biaya cukup besar, maka sebagian besar orang percaya bahwa hanya orang berduit saja yang bisa melakukannya.

Secara definisi, hobi sendiri bisa diartikan sebagai kegiatan favorit yang biasa dilakukan ketika seseorang memiliki waktu senggang. Karena itulah, kecintaan seseorang terhadap hobi, membuatnya rela mengeluarkan banyak biaya demi merealisasikan hobinya tersebut.

Lantas, hobi mewah yang apa yang disebut hanya bisa dilakukan oleh-oleh orang-orang berduit? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar hobi yang dipercaya bakal membuat jiwa missqueen kamu bergejolak:

1. Bermain Ski

1. Bermain Ski Hobi Mewah yang Katanya Cuma Bisa Dilakukan Orang Kaya (via IDN Times)

Ski merupakan sala satu olahraga yang tentunya mahal. Mengingat Indonesia hanya memiliki dua musim, dan untuk melakukannya kamu harus pergi ke luar negeri saat musim salju. Pasti sudah bisa dibayangkan, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk sampai ke negara bersalju tersebut?

Faktanya, memang benar bahwa hobi di atas membutuhkan banyak biaya jika kamu melakukannya di luar negeri. Namun jika kamu ingin melakukan ski ala-ala, kamu bisa mencoba olahraga ini di wahana snow world yang saat ini mulai banyak muncul di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"