Busur Panah yang Bagus dan Berkualitas: Begini Tips Ampuhnya~

Busur Panah yang Bagus dan Berkualitas: Begini Tips Ampuhnya~

Bicara soal olahraga panahan kamu berarti tak lepas dalam memilih busur panah yang bagus dan berkualitas gengs.

Faktanya dengan itu kamu bisa maksimal dalam ilmu panahan kamu dan mudah. Karena hal itu sudah sesuai dengan stkamur per-panahan.

Kita semua tahu busur, panah adalah komponen paling penting dari peralatan memanah. Tanpa panah memanah yang baik, tujuan penembak tidak akan berpengaruh terlepas dari seberapa akurat dia menembak. 

Tidak banyak pemanah pemula yang tahu apa yang membuat panah memanah yang sangat baik. Ada beberapa faktor yang menentukan kualitas panah. Di bawah ini adalah panduan untuk memilih panah memanah terbaik.

Busur panah yang bagus dan berkualitas

Busur panah yang bagus dan berkualitas Busur Panah (bbc.co.uk)

Kekakuan poros panah akan mempengaruhi sejauh mana ia bergoyang setelah terlepas dari haluan. Panah yang terlalu banyak dibengkokkan tidak diinginkan karena tidak akan cukup akurat. Selain itu, bahan yang terbuat dari panah kemungkinan akan mempengaruhi kinerjanya. 

Saat ini, panah biasanya dibuat dari aluminium, karbon atau kayu. Memilih panah dari bahan yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan penembak sangat penting.

Panah Kayu

Panah Kayu Panah Kayu (oasepapua.id)

Meskipun panah kayu adalah salah satu pilihan termurah, tapi belum tentu busur panah yang bagus dan berkualitas gengs. mereka membutuhkan perawatan rutin untuk menjaga mereka dalam kondisi pengambilan gambar yang sangat baik. 

Poros mereka harus diluruskan sering karena perawatan yang tidak tepat, melirik tembakan jika target dilewatkan, atau jika ditembak ke tanah. Panah kayu terbang lebih tenang jika dibandingkan dengan aluminium berongga dan karbon karena dibuat menggunakan bahan padat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"