Buset Deh! Pemakaman Ini Jadi Tempat Resepsi Pernikahan

Buset Deh! Pemakaman Ini Jadi Tempat Resepsi Pernikahan

Biasanya tempat digelarnya resepsi pernikahan  dilaksanakan di rumah atau di gedung. Tapi bagaimana jika lokasi pernikahan malah digelar di sebuah pemakaman  umum. Tentu selain bisa membuat takut tamu undangan yang hadir, juga para jenazah yang dikubur bisa “terganggu” dengan adanya acara itu.

Sebuah video diunggah akun Instagram @terangmedia. Video itu nampak menggambarkan suasana pemakaman yang kabarnya berada di Jawa Timur. Namanya pemakaman biasanya terasa sepi dan terkesan menakutkan di malam hari, namun berbeda dengan yang terjadi dalam video itu.

Nampak suasana ramai di pemakaman tersebut. Ada pelaminan yang sudah didirikan beserta kursi untuk pengantin dan kedua orangtua pengantin. Hiasan bunga-bunga di pelaminan semakin mempercantik tempat resepsi pernikahan. Orang berlalu-lalang mengecek persiapan jelang pernikahan.

Pemakaman Ini Jadi Tempat Resepsi Pernikahan (Instagram @terangmedia)

Bahkan tak hanya pelaminan yang didirikan di makam itu, di sisi sebelah kanan pelaminan nampak gagah berdiri panggung yang kemungkinan akan digunakan untuk jadi tempat penyanyi menghibur seluruh orang yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

Anak-anak pun nampak berlarian kesana-kemari. Mitos makam jadi tempat yang menyeramkan rasanya tidak dirasakan anak-anak itu. Bahkan ada anak yang berdiri dekat dengan batu nisan yang terpasang di pemakaman itu.

“Entah siapa yang salah!? Di atas kuburan pun jadi,” tulis akun @terangmedia. Memang dalam pernyataan itu tidak dijelaskan lokasi dimana pemakaman itu berada. Meski daerahnya dirahasiakan tetap saja membuat sejumlah warganet geram karena merasa tidak sepantasnya pemakaman dijadikan lokasi makam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"