Burger McD Terakhir di Islandia Genap Berusia 10 Tahun, dan Gak Membusuk!

Burger McD Terakhir di Islandia Genap Berusia 10 Tahun, dan Gak Membusuk!

Burger McD terakhir yang kalian makan, gimana rasanya? Buat kamu yang suka makanan cepat saji ini sih pasti bakal bilang enak. Atau mungkin udah lupa ya, jadi bisa beli lagi gitu kalo lagi lapar.

Tapi kalian tuh harus tau kalo burger McD terakhir di Islandia ini justru gak pernah dimakan sama yang beli. Soalnya, itu adalah burger McD terakhir yang bener-bener terakhir yang pernah dijual di sana.

Seorang lelaki di Islandia beli burger McD terakhir (unsplash.com)

Kini, burger McD terakhir di Islandia itu telah berusia 10 tahun gengs. Dan gokilnya, burger mcd itu keliatannya gak membusuk sama sekali deh.

Wujud burger McD itu tampak gak banyak berubah. Keliatannya juga masih bisa dimakan. Tapi, kamu mau makan burger yang dibeli kemaren, 10 tahun yang lalu? Wkwkwk.

Alhasil, burger McD itu sekarang jadi benda bersejarah di Islandia. Soalnya, McDonald's resmi menutup semua gerai di sana sejak 10 tahun yang lalu. Jadi, kalian gak bakal nemuin gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu di Islandia.

Penutupan gerai McDonald's terakhir di Islandia terjadi pada 31 Oktober 2009 silam. Saat penutupan gerai McDonald's itu, seorang lelaki bernama Hjortur Smarasson mendapat 'kehormatan' untuk membeli burger McD terakhir tersebut.

Tapi karena itu burger terakhir, jadi gak dimakan (organicauthority.com)

Burger McD terakhir itu dibeli Hjrotur emang sebagai kenang-kenangan sih. Tapi, Hjortur juga ingin membuktikan desas-desus yang menyebutkan bahwa burger McD gak membusuk meski telah disimpan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

Gak cuma burger McD sih, Hjortur juga membeli french fries McD terakhir di Islandia.

"Saya memutuskan untuk membli makanan terakhir karena nilai historisnya, sebelum McDonald's ini benar-benar tutup," kata Hjortur, seperti dikutip dari Oddity Central.

Hjortur pun langsung menyimpan dua makanan cepat saji McDonald's itu setelah dia beli. Dia masukkan burger McD terakhir itu ke dalam kantong plastik, berikut french fries-nya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"