Bukan Rapper, Ini Lho Kisah Sosok Machine Gun Kelly Si Penjahat Brutal yang Beraksi dengan Istrinya

Bukan Rapper, Ini Lho Kisah Sosok Machine Gun Kelly Si Penjahat Brutal yang Beraksi dengan Istrinya

Nama Machine Gun Kelly mungkin masih asing terdengar. Kalo sekarang, nama itu digunakan oleh seorang rapper Amerika Serikat (AS) yang kece itu. 

Tapi bukan rapper, sosok Machine Gun Kelly yang sebenernya adalah seorang penjahat yang paling ditakuti di AS pada dekade 1930-an silam.

Nama Machine Gun Kelly sebenernya adalah nama kriminalnya. Nama itu dia dapatkan dari senjata api favoritnya, "Thompson Submachine-Gun". Sementara nama aslinya adalah George Kelly Barnes.

Ini lho penjahat brutal Machine Gun Kelly (biography.com)

Kelly sendiri adalah seorang lelaki yang berasal dari keluarga kaya di AS jaman itu. Dia tinggal di Memphis, Tennessee. Rumahnya bagus, nyaman, pokoknya cukup tajir deh di masanya.

kejahatan pertama yang dia lakukan adalah melakukan penipuan kecil. Penipuan itu dilakukan terhadap rekan bisnisnya tahun 1927.

Karena kejahatannya itu, Kelly pun ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara.

Saat mendekam dipenjara, Kelly bertemu dengan kawanan perampok bank. Salah satu di antaranya adalah Kathryn Thorne, seorang perempuan yang kemudian membuat Kelly jatuh hati.

Tiga tahun setelah itu, Kelly pun dengan yakin menikahi Kathryn. Setelah menikah, kehidupan Kelly pun berubah drastis. Kenapa? Soalnya, Kathryn adalah orang yang dianggap membuat Kelly menjadi seorang penjahat yang lebih brutal lagi. 

Kelly dan istrinya yang bandit juga ... Kathryn (pinterest.com)

Istrinya pula yang memberikan Kelly pistol pertamanya.

Suami istri ini kemudian menjadi bandit setelah menemui kepala komplotan perampok bank. Anggota lainnya adalah Keating dan Holden. Mereka jadi kelompok perampok yang andal.

Kelly dan Kathryn gak pernah ragu untuk membunuh para sanderanya ketika merampok bank. Pembunuhan itu dilakukan menggunakan machine gun milik Kelly. Polisi bahkan mengakui kehebatan Kelly dalam menggunakan senjata api tersebut.

Kathryn pun gak mau kalah pamor dari suaminya. Kathryn yang kejam ini juga sering "menghadiahi" korbannya berupa tembakan. Tapi, Kathryn biasanya memberikan tembakan itu dari selongsong peluru bekas menembak korban sebelumnya.

Tindakan ini dianggap konyol. Tapi hal ini dilakukan Kathryn demi mendapat kesan ganas sebagai pasangan dari Machine Gun Kelly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"