Bukan Orang Sembarangan! Sosok Pria yang Lamar Pacar di Konser Coldplay

Bukan Orang Sembarangan! Sosok Pria yang Lamar Pacar di Konser Coldplay

Raza Iqbal adalah pria yang lamar pacar di Konser Coldplay. Raza melamar pacarnya yang bernama Devalia Mesha. Momen romantis itu terjadi saat Coldplay membawakan lagu “Yellow”. Raza diam-diam mengeluarkan cincin dan memberikan kepada Deva sembari bersujud di depannya.

Bersamaan saat Chris Martin vokalis Coldplay tengah menyanyikan lirik “you know I love you so”. Sontak aksi Raza membuat Deva sangat kanget. Namun akhirnya Deva menerima lamaran dari Raza. Raza pun langsung memelauk Deva. Banyak penonton di sekitar mereka yang juga ikut kaget dan turut mengabadikan momen bersejarah bagi hubungan Raza dan Deva.

Mengutip dari Instagram @devmesha, wanita cantik itu juga mengunggah detik-detik Rava melamarnya. “I SAID YESSSSSS. Dari medan, nyariin tiket coldplay, tbtb dilamar, selalu extra,” tulis Deva. Rencana Rava melamar Deva sudah diungkap Rava kepada temannya, bahkan ia akan melamar sang kekasih di tengah konser Coldplay.

Pria Lamar Pacar di Konser Coldplay (Instagram @devmesha)

Tentu banyak yang ingin tahu siapa sosok Raza yang lamar Deva di konser Coldplay. Melansir dari berbagai sumber, terungkap jika Raza bukan sosok sembarangan. Raza adalah politisi muda yang berasal dari Sumatera Utara. Meskipun masih berusia muda namun Raza sudah aktif berorganisasi.

Bahkan dia menjadi calon anggota legislatif atau caleg pada pemilu 2024 mendatang. Ia merupakan kader Partai Golkar. Ia menjadi caleg dari Kabupten Deli Serdang. Foto Raza sebagai identitas caleg sudah muncul di beberapa postingan di Instagram. “Kalau kita rasa janji pejabat tak lagi cocok,kita bisa kok bersuara di tiktok. Kalau bukan millenial dan gen z yang bantu, mungkin kehancuran hanya soal waktu,” tulis Raza menuliskan caption.

Raza juga sosok yang cerdas. Ia merupakan lulusan dari Universitas Telkom. Saat lulus dan menjalani wisuda, Raza ditetapkan sebagai wisudawan berprestasi. Tentu penghargaan itu menjadi bukti bahwa selama kuliah dan menjadi mahasiswa, Raza memiliki nilai yang cukup baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"