Buat Cowok yang Pengin Ketemu Bokapnya Pacar, Perhatikan Beberapa Hal Ini~

Buat Cowok yang Pengin Ketemu Bokapnya Pacar, Perhatikan Beberapa Hal Ini~

Guys, kalean udah berapa lama nih pacaran? Buat para cewek, cowok kalian udah pernah main ke rumah belom? Ketemu sama papa kamu gitu.

Buat para cowok yang belom pernah main ke rumah ceweknya dan ketemu keluarganya ... sebenernya kalian berani gak sih ketemu sama orang tuanya cewek kalian? Siap gak kalian ketemu sama papanya?

Kalian perlu perhatikan beberapa hal ini sebelum ketemu bokapnya pacar kalian guys. Sebagai sesama laki-laki, kalian wajib tuh ketemu dengan ayahnya dan bicara baik-baik dengan dia.

Rebut hatinya dengan perhatikan beberapa hal seperti dikutip dari IDN Times berikut ini.

#1 Jangan dateng pake celana pendek!

#1 Jangan dateng pake celana pendek! Ya, jangan pake celana pendek lah~ (lebuzz-mag.com)

Sebutlah kalian emang deket sama pacar kalian. Ke mana-mana gak begitu dipermasalin deh mau pake setelan apa aja buat jalan. Tapi kalo urusan dateng ke rumah ... jangan lah kalian dateng ke rumah pacar pake celana pendek! Jangan!

Kecuali ada janjian buat mancing bareng sama bokapnya si pacar, kalian boleh. Ini sebenernya semacem aturan gak tertulis sih, tapi kamu harus pahami baik-baik.

Datanglah menggunakan setelan yang tepat, kayak celana jins dan kemeja gitu. Nanti bokapnya si pacar bakal ngijinin kalian deh jalan sama anak kesayangannya.

#2 Jaga sikap kalian

#2 Jaga sikap kalian Jangan sembarangan, jaga sikap kalian ya~ (freepik.com)

Oke kalo kalian dikenal sebagai orang yang humoris. Seneng bercanda dan ngobrol ngalor-ngidul. Tapi yang harus kalian inget, kalian jelas harus tau BATASAN.

Jangan sampe bahan bercandaan kalian gak bisa diterima sama calon ayah mertua kalian itu. Perhatikan manner dan attitude kalian. Biar bokapnya pacar kalian bisa percaya kalo putrinya yang cantik itu jalan sama orang yang tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"