BTS akan Rilis Album Barunya Lagi

BTS akan Rilis Album Barunya Lagi

BTS, boyband K-Pop berprestasi, berencana akan merilis album baru lagi. Album itu bertajuk 'Love Yourself: Answer' yang rencananya akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

Peluncuran album baru BTS ini hanya berselang tiga bulan setelah album 'Love Yourself: Tear' dirilis pada 18 Mei 2018 lalu. Album ini juga bagian ketiga dari seri album 'Love Yourself'. Tepatnya setelah mini album berjudul 'Love Yourself' pada 2017 lalu.

Billboard.com

Para fansnya dari seluruh dunia mengaku kaget sekaligus gembira mendengar pengumuman album baru tersebut. Dua jam pascapengumuman, tagar #LOVEYOURSELF_?_Answer pun masuk ke sepuluh besar trending topic dunia di Twitter.

Pengumuman yang tersiar lewat berbagai media sosial itu pun mendapat respons yang baik dari penggemarnya. Sebagian warganet yang berkomentar menyatakan dilema sembari melempar guyonan.

Billboard.com

Boyband yang beranggotakan tujuh laki-laki ini bahkan siap menggemparkan kembali panggung musik dunia. Tur BTS akan dilakukan sehari setelah peluncurannya dilakukan, yakni pada 25-26 Agustus dimulai dari Seoul, Korea Selatan. Selain itu, mereka juga akan menemui para fansnya di AS, Kanada, serta Eropa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"