Brukk! Lakukan Hubungan Seks, Wanita Ini Jatuh dari Balkon Apartemen

Brukk! Lakukan Hubungan Seks, Wanita Ini Jatuh dari Balkon Apartemen

Seorang wanita di Taiwan yang identitasnya dirahasiakan jatuh dari atas balkon apartemen yang ditinggali. Uniknya si wanita itu terjatuh bukan karena ingin mencoba bunuh diri melainkan karena disebut lakukan hubungan seks  dengan pasangannya di balkon apartemen tersebut.

Menurut laporan The Sun, wanita itu jatuh dan tepat mendarat di atap mobil yang sedang parkir di parkiran di lantai bawah. Tentu ia masih beruntung karena nyawanya masih selamat meski tubuhnya alami memar di beberapa bagian.

Kejadian memilukan itu terjadi pada 5 September 2021 silam. Detik-detik wanita itu jatuh terekam jelas dari kamera CCTV di dekat lokasi kejadian. Saat jatuh, wanita itu terlihat canggung karena tidak menggunakan sebagian pakaian.

Ilustrasi Wanita Jatuh dari Apartemen (Pikiran Rakyat)

Kemungkinan wanita yang jatuh dalam keadaan setengah telanjang tersebut, jatuh dalam kondisi duduk, sehingga bagian bokong pertama kali yang menghantam atap mobil. Ternyata mobil tersebut alami kerusakan cukup parah.

Tahu pasangannya jatuh, seorang pria tidak lama langsung menghampiri wanita itu. Sama halnya dengan wanita itu, si pria juga tidak mengenakan pakaian yang lengkap, karena terlihat tidak memakai baju.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"