Brian May Kirim Doa Untuk Band Seventeen

Brian May Kirim Doa Untuk Band Seventeen

Brian May, kabarnya ikut prihatin atas musibah yang dialami grup Seventeen.

Sabtu lalu pada tgl 22 Desember Indonesia dihebohkan dengan pristiwa bencana alam yang melanda Banten dan Lampung.

Pasalnya Bencana alam Tsunami itu telah merenggut banyak korban jiwa, dan beberapa selebriti seperti personil group band Seventeen dan juga presenter Aa Jimy. 

Brian May (physicsworld.com)

Berita itu terdengar oleh gitaris Queen, Brian May yang bersimpati pada grup band Seventeen atas peristiwa yang memisahkan mereka.

Dalam akun Instagram pribadinya, diketahui Brian mengunggah foto tangkapan layar telepon seluler detik-detik tsunami di tanjung Lesung, Banten, saat band Seventeen tengah manggung. Dalam keteranganya, May mengirimkan doa untuk para anggota grup Seventeen.

Melalui akun Instagramnya @brianmayforreal mengungkapkan, “Berita sedih dan mengejutkan. (Saya) mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri."

Diketahui dalam musibah Tsunami tersebut, Band Seventeen kehilangan tiga personel, yaitu Herman Sikumbang(gitar), Andi (drum), dan Bani(Bass). Sang Vkaliz pun 'Riefian Fajarsyah', kehilangan istri yang amat ia cintai Dyllan Sahara Puteri yang wafat dalam bencana itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"