Bosan dengan Pekerjaan yang Terlalu Mudah, Lelaki Ini Menuntut Perusahaannya dan Langsung Jadi Tajir Mendadak

Bosan dengan Pekerjaan yang Terlalu Mudah, Lelaki Ini Menuntut Perusahaannya dan Langsung Jadi Tajir Mendadak

Lelaki di Prancis ini bisa jadi salah satu contoh karyawan teladan. Dia nggak mau santai terus-terusan dan makan gaji buta. Pokoknya harus kerja, kerja, dan kerja.

Tapi sayang, pekerjaannya malah bikin dia lebih sering gabut di kantor.

Gegara itu, lelaki ini menuntut perusahaan tempatnya bekerja. Dan dia langsung jadi tajir mendadak setelah tuntutannya dipenuhi.

Bosan dengan pekerjaan? Terlalu mudah dan simpel ya? (freepik.com)

Perusahaan tempatnya bekerja ini emang beda sih. Nggak kayak perusahaan pada umumnya di dunia yang selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan pengakuan. Di sana, lelaki itu malah bertahan dengan pekerjaannya yang malah membuat dia merasa depresi.

Jangan salah, pekerjaan yang dilakukan lelaki itu justru nggak berat. Akhirnya, lelaki itu malah bosan dengan pekerjaannya karena terlalu mudah.

Dikutip dari Oddity Central, lelaki itu adalah Frederic Desnard. Dia adalah lelaki yang bosan dengan pekerjaannya karena terlalu mudah. Saking mudahnya, Frederic malah sempat kepikiran untuk bunuh diri.

Emang apa yang dia kerjakan? Kebosanan itu telah dia rasakan selama berbulan-bulan bekerja di perusahaannya. Ternyata selama itu, Frederic Desnard cuma disuruh membeli kertas doang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"