Bos Perusahaan Selingkuh Sama SPG, Istri Gerebek Bareng Polisi

Bos Perusahaan Selingkuh Sama SPG, Istri Gerebek Bareng Polisi

Harta, tahta, wanita adalah kelemahan laki-laki. Jika sudah punya banyak harta dan memegang jabatan penting, maka wanita biasanya menjadi incaran selanjutnya.

Seperti yang terjadi pada Kupang, Nusa Tenggara Timur baru-baru ini. Seorang bos perusahaan di kota tersebut ketahuan habis enak-enak dengan SPG produk rokok.

Padahal si bos ini sudah punya istri yang merupakan seorang dosen di salah satu kampus di Kupang. Kok bisa ya malah selingkuh dengan perempuan yang derajatnya lebih rendah?

Bos perusahaan selingkuh sama SPG (addicted2success.com)

Hubungan sembunyi-sembunyi ini dilakukan sejak tahun 2018 dan kini telah terbongkar. Istri sah dari si bos datang menggrebek sambil membawa polisi.

Kejadian penggerebekan ini berlangsund di sebuah kamar kos di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Senin 16 September 2019.

Kaur Bin Orps (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan P. Sujana, SH mengatakan, pihaknya telah memeriksa baik pelapor OL (41) maupun terlapor yang berinisial HM (43). Termasuk juga cewek SPG berinisial LAS (25) teman kencan bos tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH. bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa HM dan LAS bertemu pada tahun 2015 di Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Bos perusahaan selingkuh sama SPG (double-click-event.com)

Mereka akhirnya mulai menjalin hubungan yang serius pada tahun lalu. Dan mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan suami istri.

OL, sang istri, mulai curiga dengan gerak-gerik suaminya tersebut. Sehingga pada Senin siang 16 September, ia mangajak kerabatnya untuk mengintai posisi HM.

Mereka akhirnya berhasil membuntuti HM hingga rumah kos LAS di Kelurahan Kayu Putih. Hingga melihat HM masuk ke dalam kamar milik LAS.

Mengetahui hal ini OL meminta kerabatnya tersebut untuk menunggu di lokasi untuk memantau keadan. Sedangkan ia sendiri mendatangi MMapolres Kupang Kota untuk melaporkan hal tersebut dan meminta bantuan polisi menangkap dan menggrebek HM dan LAS di kamar kos milik LAS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"