Bonge Sama Roy Minggir! Kenalkan Satria Cowok Ganteng di Citayam Fashion Week, Mirip Sama Foto Model

Bonge Sama Roy Minggir! Kenalkan Satria Cowok Ganteng di Citayam Fashion Week, Mirip Sama Foto Model

Pagelaran Citayam Fashion Week  di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat memang menarik perhatian masyarakat. Citayam Fashion Week memunculkan nama-nama remaja yang viral, mulai dari Bonge, Jeje Slebew, Kurma, hingga Roy. Jangan salah, ternyata ada pria ganteng bernama Satria Danielo.

Sosok Satria memang tampan. Kulitnya putih, gaya busananya memang tidak seheboh Bonge dan Roy. Satria hanya mengenakan kaos hitam, celana jin, dan sepatu keds warna putih. Video Satria sedang berada di Citayam Fashion Week tersebar di jagat sosial media.

Dalam video itu Roy berjalan sendiri di trotoar lalu menyebrang jalan lewat zebra cross. Kemudian Satria duduk di trotoar sembari bermain handphone. Beberapa warganet memuji ketampanan Satria. “Wahh ganteng banget,” tulis seorang warganet. “Cowok ganteng mah bebas pake kaos polos sama jeans doang jg dah cakep,” tulis warganet lainnya.

Kenalkan Satria Cowok Ganteng di Citayam Fashion Week, Mirip Sama Foto Model (Helotainment)

Lantas siapa sebenarnya sosok Satria? Benarkah dia berasal dari kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat? Melansir dari akun Instagram @satriadanielo, tidak diketahui tempat tinggal atau asal daerah Satria. Namun sepertinya sosoknya sudah cukup terkenal karena memiliki jumlah followers mencapai 11 ribu lebih.

Beberapa aktivitas yang dilakukan Satria diunggah di Instagram. Mulai dari melakukan liburan, melakukan sesi foto, hingga bersantai di akhir pekan. Diduga Satria memang seorang model yang sering melakukan sesi pemotretan.

Ada warganet yang sengaja kepoin Instagram Satria gara-gara namanya viral karena Citayam Fashion Week. “Gegoro fyp Citayam Fashion Week nemu njenengan (kamu-red) mas, guantenge pol,” tulis warganet itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"