Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Sci-Fi 'The Silent Sea' Season 1

Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Sci-Fi 'The Silent Sea' Season 1

Kamu pecinta tayangan drama Korea bergenre nyeleneh, bersiaplah untuk konten yang lebih menarik dari Netflix. Pasalnya, aplikasi nonton film ini akan meluncurkan drama Korea bertema sci-fi tentang astronot, yaitu "The Silent Sea". 

Ada beberapa K-Drama luar biasa sudah hadir di Netflix pada tahun 2021, tetapi "The Silent Sea" bisa menjadi yang terbaik. Di artikel ini kamu akan dapat banyak bocoran tentang "The Silent Sea", termasuk plot, pemeran, trailer, dan tanggal rilis Netflix.

The Silent Sea adalah serial K-Drama sci-fi Netflix Original mendatang yang disutradarai oleh Choi Hang-yang. Serial ini ditulis oleh penulis skenario Park Eun-Kyo yang membantu mengadaptasi film pendek Choi Han-yang tahun 2014 "The Sea of Tranquility" menjadi serial televisi.

Bae Doo Na dan Gong Yoo (dreamers.id)

 

Serial sci-fi baru Netflix adalah bagian dari investasi besar bernilai $500 juta atau setara Rp7.1 triliun dari Korea Selatan.

# Jadwal Tayang "The Silent Sea"

Hari ini, Senin 22 November 2021, Netflix Korea telah mengunggah foto teaser drama "The Silent Sea". Menurut teasernya, drama ini akan mulai dirilis pada tanggal 24 Desember 2021. 

# Plot dari The Silent Sea

Drama Korea ini bercerita tentang masa depan bumi yang sedang sekarat dan mengalami penggurunan. Satu-satunya peluang Bumi untuk bertahan hidup terletak di tangan tim spesialis yang dikirim ke Bulan, yang tugasnya adalah mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian Basis Balhae. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"