Bocah Usia 13 Tahun Tewas di Sekolah Singapura Setelah Dibacok Siswa 16 Tahun

Bocah Usia 13 Tahun Tewas di Sekolah Singapura Setelah Dibacok Siswa 16 Tahun

Kasus pembunuhan baru saja terjadi di sebuah sekolah menengah di Singapura. Korbannya merupakan seorang siswa berusia 13 tahun. Ia ditemukan tewas tak bernyawa di toilet sekolah dan seorang siswa lainnya yang berusia 16 tahun ditangkap karena telah melakukan pembunuhan tersebut.

Dilansir dari Channel News Asia pada Selasa, 20 Juli 2021, Kepolisian Singapura mengatakan kalo pihaknya menerima kabar permintaan bantuan pada hari sebelumnya, tepatnya pukul 11.40 waktu setempat. Panggilan tersebut berasal dari area 6 Boon Lay Avenue yang merupakan lokasi dari River Valley High School.

Kasus pembunuhan siswa River Valley High School di Singapura (medcom.id)

Saat tiba di lokasi, para polisi mendapati seorang siswa laki-laki dari kelas Secondary 1 tergeletak tak bernyawa di toilet. Ia ditemukan dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya.

Selain itu, polisi juga menyita sebuah kapak yang menjadi barang bukti aksi pembunuhan tersebut. Hingga saat ini, masih belum diketahui bagaimana kronologi siswa 13 tahun itu. Dan identitas tersangka maupun korban juga tak diungkap ke publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"