Bocah 3 Tahun Ini Periksa ke Dokter Sendiri Tanpa Ditemani Orangtuanya

Bocah 3 Tahun Ini Periksa ke Dokter Sendiri Tanpa Ditemani Orangtuanya

Banyak orangtua yang khawatir bila anaknya yang masih belia harus melakukan aktivitas sendiri ke luar rumah. Namun berbeda bagi Lipavi, seorang anak perempuan asal India yang masih berusia 3 tahun. Lipavi diketahui datang ke sebuah klinik kesehatan setelah badannya merasa tidak enak.

Kedatangan Lipavi mengenakan masker membuat tenaga kesehatan di klinik tersebut terkejut bukan main. Mereka kagum dengan kemandirian Lipavi yang datang sendiri tanpa ditemani orangtua.

Dilansir dari Liputan6, Lipavi mengidap sakit flu. Orangtuanya tak bisa mendampinginya ke dokter karena sedang bekerja. Orangtua Lipavi adalah seorang petani jadi saat putri kecil mereka ke dokter, keduanya tengah berada di sawah.

Lipavi Berobat ke Dokter (Liputan6)

Lipavi pun nampak tenang ketika sedang diperiksa oleh dokter di klinik tersebut. Ia pun tidak menunjukan wajah kesedihan atau mendadak menangis karena harus sendirian berobat di klinik tersebut.

Tentunya apa yang dilakukan Lipavi mendatangkan inspirasi kepada banyak orang. Keberanian Lipavi tentu membuat orang lain takjub karena orang dewasa pun masih ada yang minta ditemani kerabat ketika sedang berobat.

Lipavi (Kumparan)

Lipavi mendapatkan banyak komentar positif dari para warganet. Netizen juga memuji pola asuh kemandirian yang diberikan ayah dan ibu Lipavi. Lipavi juga bisa melakukan kepercayaan yang diberikan orangtua dengan tanggung jawab.

Semoga kondisi kesehatan Lipavi setelah berobat kembali membaik sehingga bisa menjalani aktivitas dengan baik-baik saja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"