Bintang Dewasa Alami Koma Selama 2 Bulan, Begini Kondisinya Setelah Siuman

Bintang Dewasa Alami Koma Selama 2 Bulan, Begini Kondisinya Setelah Siuman

Emily Wills, mengalami koma selama 2 bulan. Bintang dewasa 25 tahun itu mengalami serangan jantung hingga terjadilah koma vegetatif.

Meski telah sadar, kondisinya masih belum stabil. Dokter juga belum memastikan apakah serangan jantung yang dialaminya bisa terulang kembali, mengingat hasil tes toksikologi menunjukkan tak ada obat-obatan di sistem tubuhnya.

"Emily sudah sadar tetapi masih dalam kondisi vegetatif. Dia bisa tersenyum, mengikuti benda dengan matanya, dan menjadi emosional saat ada percakapan. Meskipun demikian, dia masih belum bisa berkomunikasi," ujar Michael, ayah tiri Emily.

Emily Wills (via people)

Keluarganya juga telah berupaya keras untuk menyembuhkannya. Bahkan mereka juga melakukan penggalangan dana yang telah mencapai target yang diharapkan.

Meskipun ia belum bisa dipindahkan ke rumah sakit yang dekat dengan rumah keluarganya di Utah, namun pihak keluarga Emily merasa jika perawatan yang dilakukan kepadanya saat ini sudah sangat maksimal.

Sebelumnya, ada dugaan jika Emily mengalami overdosis. Tetapi keluarganya mengelak berita itu. Keadaan Emily saat ini memang masih belum bisa dipastikan perkembangannya, namun setiap langkah kecil dalam pemulihannya memberikan harapan besar bagi keluarganya. Mereka juga menjelaskan bahwa laporan awal tentang overdosis tidaklah akurat.

Sebelum insiden ini terjadi, Emily telah pensiun dari industri dewasa dan bercita-cita untuk sukses di bidang hiburan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"