Bill dan Melinda Gates Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah, Mereka Sama-Sama Mengumumkannya di Twitter

Bill dan Melinda Gates Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah, Mereka Sama-Sama Mengumumkannya di Twitter

Bill dan Melinda Gates mengakhiri pernikahan mereka setelah 27 tahun, pasangan itu mengumumkannya dalam sebuah pernyataan di akun Twitter mereka.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," bunyi pernyataan itu.

Pasangan itu mendirikan organisasi filantropi mereka, Bill and Melinda Gates Foundation, bersama pada tahun 2000. Sejak itu, yayasan tersebut telah menghabiskan $ 53,8 miliar untuk berbagai inisiatif yang berkaitan dengan kesehatan global, pengentasan kemiskinan, dan banyak lagi.

Tweet Bill Gates soal perceraiannya dengan Melinda (wowkeren.com)

"Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," kata pernyataan itu. 

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami."

Melinda Gates mengajukan petisi cerai di King County, Washington, pada hari Senin, meminta hakim untuk membubarkan pernikahan berdasarkan kontrak perpisahan pasangan tersebut. Tidak ada rincian keuangan yang disertakan dalam dokumen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"