Bikin Ruangan Wangi, Ini Rekomendasi Lilin Aroma Terapi Murah dan Pas di Kantong

Bikin Ruangan Wangi, Ini Rekomendasi Lilin Aroma Terapi Murah dan Pas di Kantong

Buat kamu yang ingin punya ruangan yang selalu wangi, coba deh beli lilin  aroma terapi murah yang bisa membuat ruangan bebas bau. Nggak usah takut mahal. Karena rekomendasi berikut ini harganya jelas pas di kantong.

Sebagian orang mungkin suka dengan ruangan yang wangi. Kalau kamu salah satunya, kamu harus sedia lilin aroma terapi murah di rumah dengan berbagai varian. Selain membuat harum ruangan, lilin aroma terapi juga berfungsi untuk mengusir serangga dan dapat menenangkan pikiran. 

Buat kamu yang sering merasa stres di kantor, sepertinya kamu butuh lilin aroma terapi di rumah. Meski demikian, jangan asal pilih produk karena lilin yang salah malah akan membuat ruangan jadi pengap dan tidak menyenangkan. Jadi apa saja rekomendasinya? Simak ulasan berikut!

1. Scent and Light

Lilin Aroma Terapi Murah (via Tribun Shopping)

Rekomendasi lilin aroma terapi yang pertama adalah Scent and Light. Lilin yang sudah mendapatkan sertifikat dari Kemenkes ini menggunakan soywax dan minyak kedelai. Sehingga lilin ini tahan lama dan hasil pembakarannya bersih.

Lilin aroma terapi dari Scent and Light memiliki banyak varian, yakni sakura and pear, apple and fig, pine and cedarwood, jasmine and musk, serta osmanthus and greentea yang merupakan varian classic edition. Kamu juga bisa memilih varian cafe edition dengan aroma tiramisu dan cokelat strawberi. Untuk harganya, mulai dari Rp135 ribu untuk ukuran 130 gram dan Rp250 ribu untuk ukuran 250 gram.

2. Muno Folk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"