Bikin Ngiler! Ini Barang-barang Mewah yang Didapat Nayunda Nabila dari SYL

Bikin Ngiler! Ini Barang-barang Mewah yang Didapat Nayunda Nabila dari SYL

Pedangdut Nayunda Nabila, ternyata sering mendapat barang mewah dari eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL. Ia diperiksa hakim sebagai saksi kasus dugaan korupsi yang dilakukan SYL. Ternyata SYL dan Nayunda memiliki hubungan yang cukup istimewa. Apa saja barang yang pernah dibelikan SYL untuk Nayunda?

1. Kalung Emas

Barang pertama adalah kalung emas. SYL memberikan kalung emas yang dimasukkan ke dalam tas kertas. Tas kertas itu kemudian dititipkan lewat anak buah SYL di Kementerian Pertanian. Nayuda mengaku tidak tahu menahu alasan SYL memberikan kalung emas untuknya. 

2. Cincin

Sudah mendapatkan kalung emas, SYL tetap memberikan cincin untuk Nayunda. SYL pernah menanyakan kepada Nayunda apakah cincin tersebut pernah dipakai? Namun Nayunda tidak mengetahui harga cincin dan uang untuk membeli cincin dipakai dari uang hasil dugaan korupsi atau tidak.

Nayunda Nabila Dapat Barang Mewah dari SYL (Bloomberg Technoz)

Tas Mahal

Tas dengan brand Balenciaga pernah diberikan SYL kepada Nayunda. Nayunda menerima tas dari SYL dengan dititipkan lewat anak buah SYL. Terkat harga tas tersebut Nayunda tak mengetahui berapa harganya. Yang jelas harga tas Balenciaga terkenal sangat mahal dan bisa mencapai jutaan.

Perkenalan Nayunda dan SYL terjadi ketika wanita cantik itu tergabung sebagai anggota Garda Wanita Malahayati Partai NasDem. Nayunda kemudian kenal dengan salah satu anak SYL, Indira Chunda Tita Syahrul yang menjadi Ketua Umum di organisasi tersebut. 

Nayunda akhirnya kenal dengan sosok SYL karena sering menghadiri acara dan datang ke rumah dinas SYL di Widya Chandra. Salah satu anak buah SYL kemudian meminta nomor WhatsApp (WA)  pribadi Nayunda. Ternyata nomor itu kemudian dikirimkan kepada SYL.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"