Bikin Nangis Bombay, Pria Ini Ucapkan Sumpah Menikah Di Pemakaman Kekasihnya

Bikin Nangis Bombay, Pria Ini Ucapkan Sumpah Menikah Di Pemakaman Kekasihnya

Tak semua kisah cinta manusia diakhiri dengan kebahagiaan. Seperti kisah cinta seorang pria bernama Ryan Dixon yang begitu mengharukan sekaligus bikin nyesek.

Ryan, seharusnya telah menikah di altar bersama tunangannya, namun semuanya tak sempat terwujud. Kisahnya pun sempat menjadi viral.

Di awal bulan Mei, Ryan dan tunangannya bernama Kate Wignall seharusnya melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun sayang, Kate menghembuskan nafas terakhirnya pada 14 April lalu akibat kanker kulit. Ia meninggal di usianya yang masih muda yaitu 25 tahun.

Potret Ryan dan Kate sebelum Kate meninggal dunia (via wolipop)

Ryan yang sebelumnya telah menyiapkan kata sumpah pernikahan memutuskan untuk tetap membacakannya di hari pemakaman kekasihnya itu.

"Meskipun ini adalah sumpah yang tidak bisa kami ucapkan, ini akan menjadi milik kami selamanya untuk dihargai, dan dijaga," ucap Ryan di awal.

"Aku merasa sangat istimewa telah merasakan cinta sejati. Untuk mencintaimu dan dicintai, untuk menjalani hidup kita sepenuhnya, bersama. Kamu telah memberiku dunia, Kate. Aku akan selalu mencintaimu dan hatiku akan selalu menjadi milikmu," begitu ungkap Ryan dalam sumpah pernikahannya yang dibacakan di depan pemakaman Kate.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"