Bikin Nangis Bombay, Ini 3 Rekomendasi Film Indonesia yang Ceritanya Sedih Banget

Bikin Nangis Bombay, Ini 3 Rekomendasi Film Indonesia yang Ceritanya Sedih Banget

Selain horor, Indonesia juga punya segudang rekomendasi film Indonesia yang ceritanya sedih banget. Bahkan, kamu harus rela menghabiskan tisu kalau menonton film-film ini. Film-film Indonesia yang ceritanya menyedihkan ini juga banyak diangkat dari kisah-kisah nyata, sehingga bisa menyentuh perasaan para penontonnya. Film apa sajakah yang dimaksud?

1. Miracle in Cell No.7

1. Miracle in Cell No.7 Rekomendasi Film Indonesia yang Ceritanya Sedih Banget (via Rakyat Sulsel)

Film Indonesia pertama yang cukup menguras air mata berjudul Miracle in Cell No.7. Film karya Hanung Bramantyo ini merupakan remake dari film Korea dengan judul serupa. Meski remake, namun film yang dibintai oleh Vino G Bastian ini cukup berhasil menyedot perhatian penontonnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak dan anaknya bernama Kartika. Suatu hari, Dodo tersangkut kasus dengan tuduhan perkosaan dan pembunuhan pada seorang anak bernama Melati, sehingga dia harus masuk ke dalam penjara bernomor 7.

Karena kasus tersebutlah, akhirnya Dodo harus berpisah dengan putrinya, Kartika. Meski demikian, saat dewasa Kartika tetap mengupayakan keadilan untuk ayahnya. Lantas bagaimana kisahnya? Tonton langsung di platform resmi ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"