Bikin Konten Dewasa, Content Creator Ini Akui Dapat Uang Belasan Juta dari OnlyFans

Bikin Konten Dewasa, Content Creator Ini Akui Dapat Uang Belasan Juta dari OnlyFans

Tak bisa dipungkiri, konten seksi  dan berbau dewasa memang selalu jadi trending. Hal inilah yang rupanya dirasakan oleh Dea, salah satu content creator asal Indonesia yang ikut berkarya di platform konten dewasa bernama OnlyFans. Baru-baru ini dia menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Dea mengunggah postingan berupa foto seksi dengan kostum yang mengundang imajinasi. Dia juga menampilkan kostum-kostum yang membuatnya sekilas terlihat seperti topless. Penghasilan pun mengalir dari konten-konten tersebut.

Dea OnlyFans (via Pikiran Rakyat)

Dalam kesempatan itu, dia pun blak-blakan mengungkapkan penghasilan yang dia peroleh dari platform tersebut. Sistem pembayarannya akan bergantung dari banyaknya subscriber yang dimiliki content creator. Dea mengaku mendapatkan penghasilan lebih dari 5 dollar per subscriber.

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” ungkap Dea, saat hadir di channel YouTube Deddy Corbuzier. Dengan total ratusan subscribers, Dea ditaksir mendapatkan uang belasan juta dari tiap postingannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"