Bikin Kesal Setengah Mati! Wanita Ini Labrak Suami yang Telanjang Bareng Selingkuhan di Kosan, Reaksi Suaminya Bikin Geram

Bikin Kesal Setengah Mati! Wanita Ini Labrak Suami yang Telanjang Bareng Selingkuhan di Kosan, Reaksi Suaminya Bikin Geram

Viral sebuah video seorang suami berselingkuh di kamar kosan dan dilabrak oleh istrinya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media, Minggu (6/3). "Sebuah kos kosan di tebing tinggi didobrak, yang setelah terbuka isinya mengejutkan," tulis borobudur_media pada caption unggahan videonya

Dari video itu, tampak seorang suami diduga tengah berselingkuh di kamar kosan. Istrinya bersama ibu dan mertuanya pun mendatangi tempat perselingkuhan sauaminya.

Dari luar, sang istri pun berteriak sambil membuka pintu kosan. Karena tak kunjung dibuka, pintu tersebut akhirnya didobrak hingga terbuka.

Heboh video istri labrak suami selingkuh di kamar kosan (instagram.com)

Tanpa berpikir panjang, sang istri langsung masuk diikuti keluarganya. Ia pun langsung menyerang seorang wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Sang pelakor yang tengah memakai daster itu tampak tak melawan. Ia dijambak, dicubit dan ditampar oleh istri bersama ibu dan mertua dari si pria. Dirinya cuma bisa berlindung sambil menutupi wajahnya dengan tangan sambil duduk di bawah lantai.

"Pasangan selingkuh, Ini perempuannya," ujar seorang pria dalam rekaman tersebut. Sementara suaminya mencoba melerainya.

Tetapi, ia kembali masuk kamar mandi karena tak mengenakan baju. Setelah mengenakan pakaian, si suami langsung melindungi selingkuhannya dan membawanya ke kamar. Seketika aksinya itu pun membuat geram para netizen.

Sampai saat ini, masih belum diketahui waktu serta kejadian persis lokasi dari unggahan video itu. Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Labuanbatu, Sumatera Utara. Sampai saat ini, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"