Bikin Kesal! Ini 5 Zodiak Cowok Paling Malas, Bakal Jadi Suami Yang Hobinya Cuma Rebahan

Bikin Kesal! Ini 5 Zodiak Cowok Paling Malas, Bakal Jadi Suami Yang Hobinya Cuma Rebahan

Walaupun punya wajah yang tampan, tapi banyak wanita yang pastinya tidak ingin memiliki pasangan yang sangat malas. Menurut mereka yang penting adalah cowok yang mau usaha dan bekerja keras bukannya malah bermalas-malasan seakan tidak bisa meninggalkan kasurnya.

Jika kamu termasuk tipe pria seperti itu, lebih baik tinggalkan kebiasaan buruk itu sekarang sebelum menyesal. Dalam ilmu astrologi, ada empat zodiak  cowok yang terkenal punya sifat malas dan hobi rebahan. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Taurus

Foto: Zodiak Cowok Malas (Suara.com)

Pemilik zodiak Taurus memang identik dengan sikapnya yang baik hati dan setia. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kalau mereka juga termasuk yang super malas. Parahnya lagi, Taurus juga sulit dipegang omongannya. Misalnya saat janjian bertemu, mereka sering terlambat. Taurus tidak terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Tapi mereka suka diam di tempat tidur sambil main gadget kesukaannya.

2.    Sagitarius

Cowok-cowok yang lahir dengan zodiak Sagitarius dikenal suka menganggap sepele banyak hal. Jadi enggak heran kalau kata malas melekat sama mereka. Sagitarius paling suka menghabiskan waktunya untuk main game kesukaannya tanpa mempedulikan yang terjadi di sekitarnya. Mirip seperti Taurus, omongan Sagitarius juga tidak bisa dipegang kata-katanya. Contohnya saat mengatakan A, mereka akan melupakannya dengan mudah dan malah melakukan B.

3.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"