Buat Para Cowok! Dikenal Super Galak, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Tipe Istri Ideal Yang Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

Buat Para Cowok! Dikenal Super Galak, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Tipe Istri Ideal Yang Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

Saat menjalin hubungan, tentu seseorang harus memperhatikan banyak hal untuk dijadikan pertimbangan demi mendapatkan pasangan yang terbaik. Salah satu sifat yang dihindari adalah galak atau pemarah.

Jarang orang menginginkan pasangan yang memiliki emosi tinggi. Tapi siapa sangka, empat zodiak berikut ini terkenal dengan sikapnya yang galak namun cocok untuk dijadikan pendamping hidup. Lantas apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Scorpio

Foto: Zodiak Suka Marah (HelloSehat)

Wanita-wanita pemilik zodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang suka mengungkapkan pikirannya dengan lantang dan cenderung blak-blakan. Sikap mereka ini yang membuat mereka sering dikira galak. Tapi kalau sudah menjalin hubungan serius, mereka bisa memposisikan dirinya sebagai wanita yang baik. Scorpio juga terkenal setia dengan pasangannya dan sangatlah penyayang.

2. Taurus

Tanpa disadari, kebanyakan cewek berzodiak Taurus sering melontarkan kalimat-kalimat kasar saat marah. Saat merasa terancam, mereka juga tidak segan berubah dratis menjadi sangat pemarah. Namun dibalik kepribadiannya tersebut, wanita Taurus merupakan pribadi yang sangat perhatian. Mereka juga pantang untuk berpaling ke lain hati. Bahkan Taurus bakal melakukan apapun untuk pasangannya. Taurus dinilai terlalu berharga untuk ditinggalkan.

3. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"