Bikin Kaget, Wanita Asal Australia Ini Mengaku Punya 2 Vagina

Bikin Kaget, Wanita Asal Australia Ini Mengaku Punya 2 Vagina

Ada cerita mengejutkan datang dari seorang wanita bernama Evelyn Miller. Ya, wanita ini baru saja membuat sebuah pengakuan kalau ia mempunyai dua vagina. Ternyata kondisi langkanya tersebut dikenal dengan istilah Uterus Didelphys (UD). Dan ia baru mengetahui kondisinya di usia 20 tahun.

 

Dilansir dari The Sun, 11 Maret 2021, Evelyn bercerita kalau ia mesti memakai dua tampon sekaligus saat haid. Selain itu, ia juga mengatakan kondisinya tersebut bakal mempengaruhi pada bentuk rahimnya sehingga sulit untuk hamil. 

Kata dokter, ukuran rahim Evelyn cuma setengah dan bentuknya pun berbeda dari rahim wanita pada umumnya. Tetapi, wanita asal Gold Coast, Australia tersebut kini sedang mengandung sekitar enam bulan di uterus sebelah kanan. Kondisi ininya pun bahkan membuat ia bisa mengandung dua anak berbeda dalam waktu bersamaan.

"Saya diberi tahu bahwa saya tidak bisa memiliki anak, dan jika hamil pun maka kondisinya cukup berisiko tinggi. Namun, ternyata saya hamil, saya berpikir untuk banyak membicarakan mengenai kondisi saya kepada banyak orang," kata Evelyn.

Evelyn Miller (theirishsun.com)

Evelyn yang sudah berusia 30 tahun tidak pernah menganggap kondisinya adalah sebuah kekurangan. Justru sebaliknya, ia merasa kondisinya merupakan kelebihan.

"Bagiku itu hal yang normal dan tidak pernah berpikir itu menarik, tapi sesungguhnya itu sangat menarik," lanjutnya.

Ia bisa berkata demikian karena ia pun mengaku kalau sebelumnya sempat menjadi seorang wanita penghibur.  

"Saya merasa memiliki dua vagina itu sangat menarik. Karena saya bisa menggunakan satu vagina untuk pekerjaan saya, dan satunya lagi untuk kehidupan pribadi. Saat saya punya hubungan, maka lebih baik saya memisahkannya," jelas Evelyn.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"