Bikin Iri, Ini Kebiasaan Sederhana yang dilakukan Orang-orang Bahagia

Bikin Iri, Ini Kebiasaan Sederhana yang dilakukan Orang-orang Bahagia

Apa yang bisa kita lakukan agar hati selalu ringan dan tanpa beban? Adakah kebiasaan sederhana yang bikin bahagia? Ternyata menjadi bahagia tidak selalu dengan banyak harta. Faktanya, ada kebiasaan sederhana yang dilakukan orang-orang bahagia di dunia dan ternyata cukup efektif untuk membuat mental lebih sehat.

Orang bahagia umumnya memiliki tingkat stres lebih kecil. Bahkan peluang mereka untuk terkena penyakit tertentu juga sangat rendah. Jadi enggak heran, kalau orang yang bahagia lebih sehat secara lahir dan batin.  Lantas, apa sih kebiasaan sederhana yang dilakukan orang-orang bahagia di dunia? Yuk, cek infonya selengkapnya berikut ini.

1. Menggunakan Media Sosial Seperlunya

1. Menggunakan Media Sosial Seperlunya Kebiasaan Sederhana yang Bikin Bahagia (via Okezone)

Orang yang bahagia umumnya menggunakan media sosial seperlunya, dengan intensitas yang tidak berlebihan. Mereka lebih sibuk beraktivitas di dunia nyata dari pada menghabiskan waktu di dunia maya yang penuh tipu daya.

Lagipula, menggunakan media sosial secara berlebihan juga bisa membuat kamu selalu membanding-bandingnkan kehidupan kamu dengan orang lain. Kamu jadi kurang bersyukur, dan tentunya orang yang tidak bersyukur tidak akan merasa bahagia kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"