Bikin Greget! Begini Kisah 5 ART Yang Mencuri Barang Milik Majikannya

Bikin Greget! Begini Kisah 5 ART Yang Mencuri Barang Milik Majikannya

Begitu banyak pasangan suami istri yang gak punya waktu buat ngurus rumah mereka saat bekerja. Alhasil, Asisten Rumah Tangga (ART) sudah jadi solusi tetap buat meringankan segala urusan rumah tangga mereka.

Tapi sayang, ada beberapa oknum ART yang malah jadi ngerugiin majikannya. Salah satunya mencuri barang-barang berharga milik majikan mereka. Berikut ada 5 kisah ART yang sempat menghebohkan jagat maya karena aksi nekatnya mencuri barang majikan mereka.

# Viral ART bobol lemari majikan

Beberapa kasus pencurian oleh ART yang sempat bikin heboh (via boombastis.com)

Sebuah video viral menampilkan ART yang ketahuan membobol lemari majikannya. Wanita tersebut masuk melalui lubang ventilasi di kamar sang majikan.

Terlihat, sang ART sedang sibuk memanjat dinding kamar majikannya dan membuka paksa lemari majikan untuk mencuri barang-barang mewahnya. Terkejutnya lagi, si ART tersebut mengaku sudah melakukan hal serupa sebanyak 2 kali.

# ART gelapkan sertifikat tanah Nirina Zubir hingga rugi miliaran rupiah

Aktris Nirina Zubir baru-baru ini menjadi korban penggelapan sertifikat tanah yang dilakukan oleh ART-nya sendiri. Hal ini bermula dari 2017 ketika ibunya mengatakan bahwa ada berkas aset yang hilang.

Saat itu, ibu Nirina meminta ART-nya, RIri Khasmita untuk mengurus bekas itu. Tapi tak ada kejelasan hingga 2019.

Ternyata, 6 sertifikat tanah dan bangunan milik Nirina sudah berbalik nama menggunakan nama Riri dan suaminya. Alhasil, Nirina mengalami kerugian hingga Rp17 miliar.

# Motor Baim Wong raib digondol satpam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"