Bikin Gempar! Anak Indigo Ternama Ini Ramal Artis Inisial R Terkenal Alim Kena Kasus Asusila, Video Syur Beredar Hingga Ketahuan Selingkuh

Bikin Gempar! Anak Indigo Ternama Ini Ramal Artis Inisial R Terkenal Alim Kena Kasus Asusila, Video Syur Beredar Hingga Ketahuan Selingkuh

Anak indigo, Hard Gumay kembali membagikan ramalan yang kurang menyenangkan dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, dia menyebut akan ada kehebohan besar yang menggemparkan selepas viralnya kasus KDRT di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hard Gumay mengatakan kasus itu adalah beredarnya video syur yang memperlihatkan pasangan artis yang bukan suami-istri. Hal ini sekaligus membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang artis. Saking hebohnya, peristiwa ini bahkan disebut bisa menutupi kasus selebriti lainnya.

“Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," ungkap Hard Gumay yang dikutip dari obrolannya bersama Indra Bekti di kanal YouTube ANTV Official.

Bersama Indra Bekti, Hard Gumay Bongkar Ramalan Artis Inisial R (YouTube/ANTV Official)

Yang tidak kalah mengejutkan, sosok artis itu terkenal sebagai sosok yang alim. Indra yang penasaran kemudian menanyakan soal inisial si pelaku yang ada di dalam video syur tersebut. Hard Gumay lantas menyebut bahwa si artis dan pria alim itu sama-sama berinisial R.

"Dan tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal alim,” imbuh Hard Gumay. “Kedua-duanya inisialnya sama, R,” tegas Gumay.

Indra Bekti kemudian mengatakan kalau Hard Gumay melempar informasi yang akan menjadi bola liar di kalangan netizen lantaran mereka akan menebak-nebak siapa artis inisial R yang dimaksud. "Wah bisa liar loh ini, bisa jadi isu-isu yang cukup liar ini jadi bisa ke mana-mana ini," ucap Indra Bekti.

Hard Gumay sendiri berharap ramalannya ini menjadi kenyataan. Dia pun mengungkap cara yang bisa dilakukan artis yang bersangkutan agar aib yang selama ini ditutupinya tidak tersebar ke publik yakni instropeksi diri, tidak arogan serta memohon pertolongan dari Allah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"