Bikin Geleng-geleng, 5 Pekerjaan Ini Tugasnya Nyeleneh Dan Gak Lazim Tapi Gajinya Selangit, Tertarik Coba?

Bikin Geleng-geleng, 5 Pekerjaan Ini Tugasnya Nyeleneh Dan Gak Lazim Tapi Gajinya Selangit, Tertarik Coba?

Punya pekerjaan dengan gaji tinggi tentu menjadi idaman buat banyak orang. Namun terkadang, hal ini juga harus dibarengi dengan risiko yang cukup berat. Tapi tahukah kamu? Ada beberapa jenis pekerjaan unik di dunia yang terdengar sepele dan tidak lazim. Yang lebih menarik, pekerjaan itu memiliki gaji yang besar bahkan lebih banyak dibanding karyawan pada umumnya. Penasaran apa saja? Berikut pekerjaan unik dengan gaji tinggi.

Penguji Kasur

Pekerjaan Penguji Kasur (Hipwee)

Pekerjaan ini jadi salah satu yang diidamkan banyak orang. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu merebahkan diri untuk merasakan kenyamanan tempat tidur. Biasanya, mereka diminta untuk menguji tempat tidur rumah sakit, kasur laboratorium hingga kasur hotel. Gaji yang diperoleh dari pekerjaan sebagai penguji kasur pun terbilang sangat fantastis yakni sekitar Rp821 juta dalam tahun. Meski begitu, orang dengan pekerjaan ini harus punya kemampuan untuk bermalas-malasan.

Peseluncur di Taman Bermain

Seluncuran di taman bermain tentu sudah tidak asing untuk banyak orang. Mungkin kamu berpikir kalau mainan seluncuran langsung digunakan begitu saja. Sayangnya tidak demikian. Ada pekerjaan yang bertugas untuk merasakan kemudian menilai kenyamanan serta keamanan seluncuran itu sebelum digunakan oleh anak-anak. Tidak hanya seluncuran di taman bermain, ada pula peseluncur yang bertugas menguji seluncuran air di sebuah kolam renang. Untuk pekerjaan ini, penguji bisa mendapatkan gaji sekitar Rp400 juta per tahun.

Tukang Peluk Profesional



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"