Biasa keliling Dunia Naik Jet Pribadi, Inilah Kisah Cowok Tajir Melintir yang Tiba-tiba Merasakan Hidup Getir

Biasa keliling Dunia Naik Jet Pribadi, Inilah Kisah Cowok Tajir Melintir yang Tiba-tiba Merasakan Hidup Getir

Cowok ini adalah anak orang kaya. Hidup mewah, bergelimang harta, dan semua bisa dia beli. Semua keinginannya pun bisa terwujud.

Sebagai anak orang kaya, cowok ini jelas punya mobil mewah, banyak duit pula. Dia bahkan terbiasa jalan-jalan naik jet pribadi ke mana-mana.

Tapi akhirnaya, dia punya kisah hidup lainnya yang setidaknya bisa membuka matanya. Cowok tajir melintir ini tiba-tiba merasakan hidup getir.

Cowok ini anak orang kaya, tajir melintir tentunya (thesun.co.uk)

Terbiasa hidup mewah, cowok bernama Jay ini tiba-tiba dijauhkan dari fasilitas hidup mewahnya. Dia pun meninggalkan hidup mewah dan merasakan pengalaman menjadi seorang tunawisma.

Sebelumnya, Jay sempat mengatakan bahwa tunawisma adalah orang-orang yang malas. Sebagai orang yang terbiasa hidup mewah, Jay menyebut alasan para tunawisma tidak punya pekerjaan tidaklah masuk akal. Jay menganggap mereka kurang punya semangat hidup.

"Aku ingin menunjukkan ke orang-orang bahwa akan mudah hidup di jalanan. Jika kamu punya waktu, maka kamu bisa membuat rencana dan menindaklanjuti rencanamu," kata Jay.

Pada hari pertama, cowok ini langsung merasakan hidup getir. Tapi, dia sempat merasa cukup bangga karena bisa menghasilkan uang hingga 25 poundsterling, sekitar Rp400 ribu.

Uangnya banyak, punya mobil mewah, gak ada kurang apa pun (thesun.co.uk)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"