Biar Tidak Begadang Dengan Tugas Kuliah, Ini Tips Nya

Biar Tidak Begadang Dengan Tugas Kuliah, Ini Tips Nya

Begadang emang kerap banget dialami oleh mahasiswa, apalagi ya kalau tugasnya susah, rumit dan mepet, ya mau tidak mau ya harus auto begadang.

Semua ini sebenarnya kalau dijabarkan sebenarnya bermuara pada dirikita sendiri, entah karena lupa, malas, susah dan macam-macam alasan yang bikin kamu jaddi terpaksa begadang.

Kali ini ada tips yang kece buat menyiasati masalah begadang, dan itu gampang banget caranya, penasaran biar tidak begadang dengan tugas kuliah? simak ulasan dibawah ini.

1. Langsung kerjakan tugas yang baru saja didapat

1. Langsung kerjakan tugas yang baru saja didapat Langsung kerjakan setelah mendapat tugas biar ga lupa (hocvientaichinh.com.vn)

Langkah pertama biar tidak begadang dengan tugas kuliah ya kamu harus kerjakan yang baru saja didapat. Karena biasanya karenaa menunda itulah akhirnya bikin kelupaan dan bikin males deh, akhirnya di malam terakhir sebelum dikumpulkan, terpaksa deh kamu harus kerja lembur.

Sebenarnya gak harus saat itu juga kamu harus selesai kok, bisa disambil biar kamu gak jenuh, malah bakalan banyak refrensi fresh yang bisa kamu tuangkan kedalam tugas kuliah kamu.

2.Target waktu

2.Target waktu Menargetkan hari (Bimakuru.com)

Biar tidak begadang dengan tugas kuliah kamu kudu bisa membuat target waktu, karena waktu itu penting banget buat kamu agar bisa mengetahui batasan dan terpacu semangatnya.

Buatlah notif atau tanda pada kalender di layar ponsel kamu, biar buat jaga-jaga kalau kelupaan, usahakan diwaktu luang, kerjain deh tu tugas biar gak pusing nantinya dan tidak perlu begadang deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"