Biar Nggak Tertipu, Ini 3 Tips Membeli Mobil Bekas yang Wajib Kamu Tahu

Biar Nggak Tertipu, Ini 3 Tips Membeli Mobil Bekas yang Wajib Kamu Tahu

Membeli mobil bekas memang tidak semudah membeli mobil baru. Kamu harus benar-benar jeli dan paham betul tips membeli mobil bekas, agar kamu nggak tertipu dan mobil yang kamu beli bisa nyaman digunakan bersama keluarga.

Bagi sebagian orang, memiliki mobil adalah impian tersendiri. Meski bukan mobil baru, asal masih bagus dan nyaman digunakan, tentu hal tersebut bukan masalah besar. Namun, karena membeli mobil bekas lebih berisiko dibanding dengan mobil baru. Beberapa tips berikut ini mungkin bisa kamu ikuti agar kamu bisa lebih jeli memilih mobil bekas yang layak pakai. Apa saja?

1. Cari Informasi Sebanyak-banyaknya

Tips Membeli Mobil Bekas (via Kompas Otomotif)

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat ingin membeli mobil bekas adalah dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya melalui internet. Mobil bekas dijual dengan harga yang beragam. Nah, biar kamu nggak salah pilih, pasti kamu tahu kondisi mobil bekas yang baik itu seperti apa.

Kamu juga harus mencari tahu berapa harga wajar mobil bekas yang kamu inginkan tersebut. Jangan sampai karena kamu terlalu bernapsu membeli mobil tersebut, lantas kamu tidak mempedulikan berapa harga jualnya.

2. Jangan Tergoda Harga Murah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"