Biar Lebih Jelas, Ini Tanda-Tanda Kalo Doi Bener-Bener Cinta

Biar Lebih Jelas, Ini Tanda-Tanda Kalo Doi Bener-Bener Cinta

Sebelum jadi cinta beneran, semua pasangan pasti mengatakan cintanya duluan. Tapi ternyata, gak semua orang punya kemampuan yang sama untuk mengungkapkan isi di hatinya. Mereka bisa keringet dingin dulu tuh di momen-momen saat mereka ingin mengatakan cintanya pada si gebetan. Bener gak?

Masalah ini gak cuman terjadi sama cowok aja kok, cewek juga. Dan kondisi saat kita jadi kaku banget kayak gorengan nyender begitu rawan banget menghancurkan hubungan gengs. Bisa aja si gebetan ngerasa bahwa orang yang pengin bilang cinta itu ragu-ragu sama kita.

Dia beneran cinta sama kita gak sih? (okezone.com)

Jadi jangan kira kalo bilang cinta itu gampang gengs. Tapi serba salah juga sih kalo gak ada yang bilang duluan. Tujuannya kan ya biar tau apakah orang yang kalian deketin itu suka atau cinta sama kita. Atau emang nggak beneran. Hmm.

"Tanda-tanda pasangan benar-benar mencintai Anda cenderung halus dan realistis," kata Terri Orbuch, seorang psikolog hubungan yang dikutip dari Women's Health Mags. Jadi, perlu kalian sadari kalo rasa cinta tuh gak melulu soal bilang "aku cinta kamu".

Biar lebih jelas nih, ini tanda-tanda kalo doi bener-bener cinta sama kitah. Simak ya..

1. Bicara soal masa depan

1. Bicara soal masa depan Kita mau ke mana nih mz? Pindah mb ... (shutterstock.com)

Jika kalian lagi deket sama orang dan orang itu banyak ngebahas soal masa depan, itu bisa jadi tanda paling jelas bahwa dia punya keinginan untuk hidup bersama kalian. Orbuch mengatakan bahwa salah satu di antara kalian akan ngomongin soal di mana kalian mau tinggal di masa depan nanti. Ya, inilah tanda bahwa doi benar-benar cinta sama kalian gengs. Cinta!

2. Memperkenalkan kalian pada keluarga atau temen

2. Memperkenalkan kalian pada keluarga atau temen Sampe dikenalin segala ke orang tuanya (sohedid.com)

Tanda selanjutnya bahwa dia cinta sama kalian tuh bisa dilihat dari keinginan dia untuk memperkenalkan kalian pada keluarga atau teman-temannya. Ini tanda yang positif dan kalian gak perlu ragu-ragu lagi deh.

Keinginan ini muncul dari niat pasangan kalian untuk membawa hubungan lebih dalam lagi. "Mungkin ini adalah risiko bagi pasangan, mengingat bisa saja Anda tak terlalu nyaman dengan lingkungannya. tpai ini menunjukkan kepercayaan pada cinta," jelas Orbuch.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"