Biar Enggak Terkesan Pasaran, Ucapan Natal dan Tahun Baru Yang Beda Banget

Biar Enggak Terkesan Pasaran, Ucapan Natal dan Tahun Baru Yang Beda Banget

Hari raya Natal 2018 dan Perayaaan Tahun Baru 2019 sudah sangat dekat ni gengs ... Pastinya kamu harus persiapkan segala sesuatu untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Biasanya menjelang akhir tahun, kita akan sangat disibukan dengan berbagai kegiatan dan persiapan. Entah mencari baju kek, bahan makanan yang akan dimasak, dan berbagai keribetan lainya. Sampai-sampai ya kamu lupa mempersiapkan kata-kata selamat yang bagus untuk saudara dan teman.

Tenang, jangan khawatir, ada kata-kata yang gak pasaran kok buat kamu sampaikan keteman kamu, coba simak aja deh beberapa ucapan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di bawah ini ...

Ucapan Natal

Ucapan Natal Ucapan Natal (insideedition.com)

Tentunya hari raya Natal adalah hari yang paling ditunggu-tunggu umat kristiani sedunia. Apalagi terjadi setahun sekali, pastinya banyak persiapan yang matang untuk memeriahkanya.

Kamu juga bisa kok memeriahkan Natal pada tahun ini dengan kata-kata yang kece. Penasaran? Yuk kita kepoin.

1. Semoga musim Natal tahun ini memenuhi rumah Kita dengan sukacita, hati kita dengan cinta, dan hidup kita dengan canda tawa

2. Semoga Kita memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya saat Natal dan selamanya.

3. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

4. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.

5. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

Selamat Natal (business.time.com)

6. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

7. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

8. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.

Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?

Salam Natal.

9. Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal.

10. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"